Waktu SMP Pernah Beli Kondom, Prilly Latuconsina: Gue Kira Permen Karet karena Ada Rasa-rasanya

oleh -60 views
Prilly Latuconsina (Instagram)

POLITIK-Prilly ogah melakukan gituan sebelum menikah. Kini, dia sedang dekat cowok misterius.

Prilly Latuconsina bicara banyak hal di kanal YouTube Boy William. Mulanya, ia membagikan kisah lucu membeli kondom waktu masih sekolah.

“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom. Gue kira itu permen karet karena ada rasa-rasanya,” kata Prilly sambil tertawa.

Saat membayar kondom itu, petugas kasir supermarket pun menegur Prilly.

“Nggak, gue beli. Terus mbak-mbak kasirnya nanya, ‘kamu tahu ini apa? Permen kan mbak? Bukan dek, taruh lagi nanti juga kamu tahu itu apa’,” beber bintang Danur ini.

Prilly yang sudah mengetahui kegunaan dari kondom masih dibuat heran kenapa kondom memiliki banyak rasa seperti permen. “Kayak, why?” tanya sang selebgram heran.

Prilly bertekad tidak melakukan hubungan suami istri sebelum menikah. Sang model ingin begituan hanya dengan satu orang seumur hidupnya.

“Gue ngerasa sayang saja (begituan dengan bukan suami),” ceplos dara asal Tangerang ini.

Meski begitu, ia tidak ingin menghakimi orang yang begituan sebelum nikah. “Gue sangat open minded,” tandas Prilly.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini menegaskan begituan harus dilakukan setelah menikah. “Bukan kebutuhan buat gue, nikah bukan jalan keluar masalah. Itu justru membuka problem lain buat gue,” kata dia.

Prilly meyakini bahwa perempuan diciptakan Tuhan tidak sekadar untuk hamil. “Gue bukan cewek yang pengin cepat nikah. Gue hidup di dunia ini bukan cuma karena pengin reproduksi doang,” ucap Prilly.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ternyata sedang dekat dengan seorang pria.

“Lo masih single, kan?” tanya Boy. “Gue? Adalah tapi yang akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM (direct message Instagram) gue, enggak follow gue,” jawab cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Prilly tengah dekat dengan cowok yang bahkan tidak mengikuti akun Instagram terverifikasinya. Hubungan ini berjalan serius tanpa sepengetahuan media. Hubungan menghangat karena Prilly santai menjalani asmara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.