Takut Menikah, Angela Gilsha: Bumi udah Hancur Banget, Climate Change, Virus

oleh -79 views
Angela Gilsha (Instagram.com/angelagilsha)

POLITIK-Angela masih ragu untuk menikah. Salah satu alasannya, dia khawatir jika memiliki anak, buah hatinya terganggu perubahan iklim dan virus

Baca: Ogah Bermain Gaya Seks yang Monoton, Catherine Wilson: Bisa dari Depan, Samping, Bawah hingga Belakang

Angela Gilsha Panari sempat enggan untuk menikah dan memiliki anak. Dalam Story Instagram, ia membeberkan sejumlah alasan. Hal itu terungkap bermula saat warganet bertanya kepada Angela mau menikah atau tidak.

Dia mengaku, masih memiliki banyak hal yang ingin ia lakukan.

“Dilema, awalnya aku nggak pengin nikah. Soalnya banyak banget yang pengin aku lakukan. Travelling, diving, charity, dan volunteer,” ujar Angela.

Model video klip ini mengisyaratkan bakal single selamanya. Karena, kondisi bumi sudah tidak mendukung untuk kehidupan yang normal.

“Ditambah tadinya nggak pengin punya anak soalnya bumi udah hancur banget. Climate change, virus. Khawatirlah sama masa depan anak-anak,” tandas Angela.

Kendati demikian, kini, ia mulai mempertimbangkan lagi keputusannya. Mengingat adik kandung satu-satunya, Marco Panari belum lama meninggal dunia.

“Marco udah nggak ada. Terus nanti kalau mama papa juga gone, aku sendiri dong? Kita memang boleh berencana, tapi tetep aja semua balik lagi ke Tuhan,” jelas sang model.

Angela sempat santer dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr. Hal ini dipicu kedekatan mereka di sinetron Anak Langit. Bahkan, kini setelah Dylan sembuh dari kecelakaan dan kembali bermain sinetron, ia pun kembali dipasangkan dengan Angela.

Dalam sinetron terbaru Samudra Cinta, Dylan berperan sebagai Doni. Sedangkan, Angela berperan sebagai Vina. Chemistry keduanya membuat banyak penggemar berharap mereka bisa berpacaran di dunia nyata. “Apa Angela dan Dylan pacaran di dunia nyata?” tanya fans.

Dengan tegas, Angela membantah. Ia minta fans tidak salah sangka. “Aku tegaskan tidak. Tujuan aku menegaskan ini karena nggak mau fans couple berharap lebih, terus ujungnya kecewa. Fans yang smart tidak ikut campur urusan pribadi idolanya,” terang Angela dengan menambahkan emoji cium. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.