Ramai Heboh Video Syur, Mbak You Ramal Ada Artis Bakal Kena Skandal Seks Hebat Tahun 2021, Siapa?

oleh -7 views
Mbak You
Mbak You

POLITIK-Video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes beberapa waktu lalu sempat membuat heboh media sosial.

Belum juga usai perkara, video syur mirip artis lagi-lagi mencuat.

Di media sosial Twitter, TikTok, dan Instagram, video senonoh 14 detik mirip GL menjadi sorotan netizen.

Video syur ini memperlihatkan seorang wanita dengan dada terekspos.

Nama Gabriella Larasati menjadi sorotahn lantaran disebutn mirip dengan pemeran video syur tersebut.

Belum tuntas, kini paranormal Mbak You menyebut artis inisial S bakal terkena kasus skandal besar di tahun 2021. Skandal ini terkait dengan prostitusi, perselingkuhan, hingga skandal seks dari seorang artis. 

Sebelum memasuki tahun 2021, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kasus skandal seks yang menjerat artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. 

Kasus serupa pun diramalkan oleh Mbak You akan kembali terjadi di tahun 2021. Di mana ada artis inisial S yang terlibat skandal seks. 

“Skandal seks atau artis pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap,” kata Mbak You, dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Jumat (12/2/2021). 

Mbak You tak menyebut pasti siapa artis berinisial S itu. Tetapi dirinya menegaskan di tahun 2021 akan ada banyak kasus yang terjadi, termasuk prostitusi dan narkoba. 

“Akan terungkap satu yang bikin heboh dari sekian banyak yang saya sebutkan. Dia ada inisial huruf S nya,” tegas Mbak You.  

Selain itu, Mbak You juga menyebut akan ada seorang artis yang terlibat kasus perselingkuhan. Di mana artis itu dikenal publik sebagai sosok yang alim dan taat agama. 

Lalu, terkait kasus prostitusi, paranormal fenomena itu menyebut tiga inisial artis yang akan terjaring dan tertangkap polisi. 

“Kasus prostitusi juga ada inisial T, ada inisial I adalagi inisial O,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Mbak You menegaskan sepanjang tahun 2021 perekonomian akan sangat sulit sehingga menyebabkan banyak artis yang memilih jalan instan untuk mendapatkan uang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.