Perutnya Dibedah Ada 5 Kalung Busi, Buaya Raksasa Berusia 50-70 Tahun Ini Akhirnya Jadi Sosis

oleh -67 views
Enneth Cordray akan mengolah aligator raksasa ini menjadi sosis dan dendeng. (Foto: Daily Star/Kenneth Cordray)

CARUBAN NAGARI-Misteri itu berkaitan dengan seorang pemilik anjing yang akhirnya mendapatkan kembali kalung nama peliharaannya. Si predator, diperkirakan berusia 50-70 tahun, dibawa ke Cordray, sebuah rumah jagal di Carolina Selatan.

Seperti diberitakan Daily Star, saat petugas penjagalan membedahnya, mereka menemukan ada lima kalung anjing di dalam perut si aligator.

Baca: Tak Ada Sungai, Geger Kemunculan Buaya Lebih dari 1 Meter Berendam Lumpur di Lahan Padi

“Hewan itu jelas-jelas sudah memakan mereka. Dia sudah berumur 50sampai 70 tahun,” jelas pemilik rumah jagal, Claudia Cordray.

Salah satu kalung masih menyimpan nomor telepon. Mereka terkejut saat mendapati nomornya aktif. Si pemilik kalung mengungkapkan, 24 tahun silam dia pernah berburu rusa bersama anjingnya di habitat aligator itu.

Penemuan itu terjadi karena staf penjagalan kebetulan tengah membedah perut predator itu, yang mereka hindari karena bau busuk.

Menulis di Facebooknya, Cordray mengatakan dia dan timnya pernah memotong isi perut buaya bertahun-tahun silam. Ternyata di dalamnya terdapat bangkai ikan gar.

“Baunya begitu busuk sehingga membuat kami menyingkir,” ujar dia. Di dalam reptil 3,6 meter itu, mereka juga menemukan sebuah busi, banyak cangkang kura-kura, dan beberapa cakar kucing hutan.

Aligator di Carolina Selatan bisa tumbuh hingga 3 meter dan berusia 60 tahun. Rumah jagal yang dikelola Claudia dan Michael menangani sekitar 100 aligator, dengan dagingnya menjadi sosis dan dendeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.