Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani: Bukan Tipu-tipu di Sosial Media Belaka

oleh -25 views
Nikita Mirzani/IG

POLITIK-Artis Nikita Mirzani menarik diri dari aktivitas media sosial, Instagram. Bintang Film Comic 8 ini juga bicara tentang tekanan dan kegelisahan dalam hidup dalam cerita pamitnya.

“Ingin menikmati hidup nyata, bukan tipu-tipu di sosial media belaka. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin,” tulis Nikita di akun Instagram.

Ibu tiga anak ini memang tidak akan menunjukkan kehidupan pribadinya lagi. Buktinya, kini laman Instagramnya menyisakan foto-foto bisnis dan urusan endorse Nikita saja.

Tak sampai di situ, lewat foto hitam polos yang diunggahnya, Nikita curhat lebih dalam. Namun belum jelas, atas kegelisahan siapa yang Nikita curahkan kepada 2,1 juta lebih followers-nya.

“Aku tahu bagaimana rasanya depresi. Jika kamu gelisah, ingin mengatakannya atau mengunjungi dokter untuk mendapat kemungkinan diagnosis,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Mengenali kegelisahan itu penting untuk memperkuat diri serta mengantisipasi bagian yang paling tidak dipahami terkait depresi.

“Bagian yang paling menakutkan adalah rasa sakit itu tidak hilang sampai kamu menyerah,” pungkas Nikita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.