Mirip Kejadian Novel Baswedan, Jurnalis Jadi Korban Penyiraman Air Keras

oleh -50 views
Kondisi Persada Bhayangkara Sembiring setelah mendapat perawatan di RSUP Adam Malik Medan (ist)

POLITIK-Seorang jurnalis yang juga pimpinan media online di Medan, Sumatera Utara, disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Simpang Selayang, Jalan Jamin Ginting Medan, Minggu (25/7/2021) malam.

Akibatnya, wajah dan beberapa bagian tubuh korban yang terkena siraman air keras melepuh dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik.

Baca: Riset Indonesia Indicator: Nilai Rapor Kinerja Jokowi di Media Capai 76 Dengan Catatan

Kejadian yang dialami korban yang bernama Persada Bhayangkara Sembiring (25) mirip seperti yang terjadi kepada penyidik KPK Novel Baswedan. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUP Adam Malik Medan.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 21.40 WIB di samping rumah makan BPK tepat di Simpang Selayang Medan. Setelah disiram diduga air keras, korban sempat menghubungi rekannya yang juga jurnalis dan meminta bantuan.

“Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras diwajahnya di Simpang Selayang, dan meminta saya datang ke lokasi untuk meminta pertolongan. Kemudian setelah saya tiba di TKP langsung saya bawa ke RSUP Adam Malik menggunakan sepeda motor,” kata Bonni T Manullang.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus penyiraman air keras kepada jurnalis itu sedang diselidiki polisi.

“Benar bang, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.