Mata ‘Setan Budeg’ Melotot Jadi Tersangka, Cynthiara Alona Ungkap Alasan Bisnis Prostitusi Online

oleh -1 views
Artis Cynthiara Alona dihadirkan pada konferensi pers kasus dugaan prostitusi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021).

POLITIK-Artis Cynthiara Alona akhirnya membeberkan alasannya menjalankan bisnis prostitusi online kepada pihak kepolisian. Hal itu diungkap dalam giat rilis yang menyeret artis seksi tersebut. 

Baca: Diduga Terima Aliran Dana dari Edhy Prabowo, Pedangdut ‘Cukup Satu Kali’ Tetap Cintanya sama Satu Cowok

“Karena pandemi Covid-19, hotel menjadi sepi. Sehingga ada peluang agar dana operasional berjalan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (19/3/2021). 

Dari keterangan sang artis diketahui bahwa dia sebenarnya belum terlalu lama menjalankan bisnis prostitusi online. “Menurut pengakuan yang bersangkutan hampir 3 bulan terakhir,” tutur Yusri menambahkan. 

Baca: Diduga Kena Kasus 14 Detik Video Syur, Gabriella Larasati Masih Main Media Sosial

Meski begitu, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih banyak seputar peran Cynthiara Alona dalam bisnis tersebut. “Sejauh ini, kami masih mendalami yang lainnya,” katanya lagi. 

Keterlibatan Cynthiara Alona dalam bisnis prostitusi online bermula dari tertangkapnya puluhan orang di sebuah hotel di kawasan Kreo, Tangerang, Banten, pada 16 Maret 2021. Dari puluhan orang itu, salah satunya adalah Abdul Aziz yang merupakan adik sang artis. 

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, Cynthiara Alona dan adiknya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.