Mantan Istri Caesar YKS Alami Kejadian Mistis Berupa Sihir, Indadari: Tulang Ini, Astaghfirullah Ini Tulang

oleh -31 views
Indadari. Foto: Instagram

POLITIK-Mantan istri Caesar YKS, Indadari Mindrayanti kembali mengalami kejadian mistis berupa sihir yang menimpa dirinya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengaku mendapatkan kiriman mistis yakni dua buhul sihir. 

Barang sihir itu tertanam di pekarangan rumahnya. Indadari menjelaskan bahwa buhul sihir berupa potongan tulang kering yang bentuknya menyerupai pocong. Saat digali, ia juga menemukan belatung yang besar. 

“Tulang ini, Astagfirullah ini tulang lagi. Jadi ini bentuk pocongan, karena ditarik, jadi lepas ambrol semua. Tapi isinya tetap sama,” kata Indadari dalam video yang diunggah Kamis (26/3/2021).

Jika ditotal sama yang kemarin, ia telah mendapatkan empat buhul sihir dirumahnya. Indadari bersyukur karena sang pencipta telah membantunya untuk menemukan buhul sihir.

“Alhamdulillah Allahu Akbar!! ‘Tukang sihir tak akan pernah beruntung dari mana pun ia datang” (QS. Thaha: 69)’. Hari ini ketemu 2 buhul sihir. Alhamdulillah hancur Sihirnya. Ini adalah video penemuan buhul yg pertama. Dan ini adalah buhul ke 4 yg sudah saya temukan yg ditanam dipekarangan rumah saya. Alhamdulillah Allah mudahkan dan Allah bantu lagi menemukan buhul sihirnya,” tulis Indadari melalui captionnya pada Kamis (25/3/2021).

Indadari mengaku salah satu pengirimnya telah meninggal dunia. Wanita bercadar itu mendoakan agar sang pengirim sihir segera bertaubat.

“Orangnya kirim terus nggak kapok padahal salah satunya sudah meninggal dan Semoga yg kali kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya,” kata Indadari.

Indadari juga memberikan semangat kepada orang yang bernasib sama seperti dirinya. Ia menyarankan untuk selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Buat teman-teman yg sedang terkena ujian sihir juga, semangat ya. Jalan pertolongan bisa darimana saja dan lewat apa saja. Jangan lupa setiap mau minta pertolongan Allah pas mau cari buhulnya shalat dulu 2 rakaat, karena Allah menjanjikan pertolongan dengan sabar dan Shalat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Indadari bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan petunjuk dan pertolongan kepadanya. Ia juga memberikan semangat kepada netizen untuk tetap semangat dan tidak putus asa.

“Alhamdulillah jika hari ini Allah kembali menunjukan kemenangan melawan tukang sihir maka harusnya teman-teman juga jangan pernah putus asa. Bukan tentang kapan selesainya tapi bagaimana kita menangkap peluang pahala selama ujiannya berlangsung dan keyakinan bahwa pertolongan dan janji Allah itu nyata adanya,” tutup Indadari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *