Konten Video Berjoget di Balkon, Wanita Jatuh dari Lantai 25

oleh -201 views
Tangkapan layar video wanita sebelum terjatuh dari lantai 25 apartemen saat sedang membuat konten video (Foto: Facebook & Weibo)

POLITIK-Seperti diberitakan World Of Buzz, peristiwa itu terjadi pada 6 Mei 2021 ketika seorang wanita terekam sedang bergelantungan di balkon.

Aksi wanita tersebut viral di media sosial. Dalam satu video, wanita tersebut tampak menggunakan gaun merah bergelantungan di sebuah balkon.

Baca: Bakal Sulit Temukan Konten Politik di Beranda, Ini Penjelasan dari Facebook

Pada video lain menunjukkan wanita itu terjatuh dari balkon sebuah apartemen setinggi 25 lantai dan dinyatakan tewas oleh pihak berwenang.

Kejadiannya di Sanya, sebuah kota di pulau Hainan, China. Dalam salah satu video, sebelum wanita itu jatuh, seorang pria sudah memperingatkannya.

Namun, dalam video tersebut, wanita itu mengatakan bahwa ia akan baik saja-aja. “Tidak apa-apa, saya merekam video.” ujar wanita tersebut.

Polisi setempat menerima panggilan pada pukul 12.52 waktu setempat pada tanggal 6 Mei tentang adanya wanita yang terjatuh dari balkon.

Menurut keterangan polisi, sebuah catatan bunuh diri ditemukan di kamar almarhum. Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

Menurut Sina News, banyak warga yang tinggal di apartemen tersebut pindah setelah membaca berita tewasnya wanita itu. Kamar almarhum juga disegel untuk penyeledikan.

Menurut legenda yang beredar di negara tersebut, orang yang mati dengan pakaian merah akan berubah menjadi roh hantu yang sangat jahat. (World of Buzz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.