Kasus Habib Rizieq Shihab, Operasi Intelijen Berskala Besar?

oleh -172 views
Tangkapan Layar

POLITIK-Tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab merilis nota keberatan (eksepsi) pada perkara yang kini disidangkan di PN Jaktim.

Dalam draf tersebut, Tim kuasa hukum menyatakan kekecewaan atas penyalahgunaan sumber daya negara dan hukum untuk kepentingan elite politik.

Baca: Adili Habib Rizieq Shihab, Pakar Hukum Tata Negara: Aneh Sekali, Permintaan Sidang Offline Apa Beratnya?

Kuasa hukum menuding kasus Rizieq Shihab sarat kepentingan politik dan menuduh adanya operasi intelijen dalam kasus yang melibatkan Habib Rizieq.

“Jelas bahwa kriminalisasi Habib Rizieq Shihab dalam perkara¬†a quo¬†tidak lepas dan merupakan bagian dari Operasi Intelijen Berskala Besar (OIBB) oleh rezim Zalim dungu dan pandir,” tulis draf eksespsi, Jumat (19/3/2021).

Tim advokasi menjabarkan operasi intelijen yang dimaksud yakni Operasi black propaganda terhadap Habib Rizieq Shihab dan FPI, Operasi Kontra narasi terhadap Habib Rizieq Shihab dan FPI, Operasi pencegahan kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Saudi walau gagal mencegah Habib Rizieq Shihab pulang.

Selain itu, ada Operasi penggalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama diberbagai propinsi untuk menolak keberadaan HABIB RIZIEQ SYIHAB dan FPI, Operasi konyol penurunan baliho di berbagai tempat oleh aparat yang bukan tupoksinya.

Operasi konyol mengerahkan komando operasi khusus hanya sekedar untuk membunyikan sirine di petamburan, Operasi pembantaian pengawal Habib Rizieq Shihab dan Operasi survailannce dan penjejekan terhadap Habib Rizieq Shihab sehari 24 jam.

Dengan alasan tersebut, mereka meminta kepada majelis hakim untuk membatalkan seluruh proses yang tidak sesuai KUHP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.