Heboh Video 7 Menit 15 Detik Terungkap Polwan Digerebek Suaminya yang Juga Polisi

oleh -717 views
Tangkapan Layar

POLITIK-Video penggerebekan oknum polisi dan polwan di sebuah kamar hotel di Semarang beredar luas dan viral di media sosial (medsos) WhatsApp (WA). Kasus oknum polwan yang selingkuh dengan polisi seniornya itupun kini masih ditangani Propam Polda Jawa Tengah.

Dalam tayangan video berdurasi 7 menit 15 detik itu terlihat seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan dalam kamar hotel di Semarang.

Baca: Ramai Heboh Video Syur, Mbak You Ramal Ada Artis Bakal Kena Skandal Seks Hebat Tahun 2021, Siapa?

Tampak pula seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah. Diketahui, pihak yang melakukan penggerebekan adalah Brigadir MDK, anggota Polsek Margoyoso Kabupaten Pati.

Dia ditemani sejumlah rekannya menggerebek istrinya, Bripka ARP yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM. Polwan Bripka ARP dan Aiptu MM merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.

Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengkonfirmasi memang pria yang melakukan penggerebekan sebagaimana terekam dalam video merupakan anggotanya. “Memang itu anggota kami. Dia sebagai pelapor. Dia memergoki istrinya sedang bersama laki-laki lain,” terang Sudari saat dikonfirmasi, seperti dilansir Radar Kudus (jaringan Pojoksatu.id), Selasa (30/3).

Ditambahkan Kapolsek, Brigadir MDK saat ini telah melaporkan kasus ini ke Polda Jateng. Pihaknya mengaku telah mendapat tembusan surat dari Propam Polda Jateng terkait pemeriksaan kasus ini.

Dihubungi terpisah, Brigadir MDK mengakui memang dirinya yang berada dalam video tersebut. Diakuinya, dia telah mencurigai perselingkuhan istrinya sejak dua tahun lalu.

Dia juga mengaku telah lama mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya. “Saya tahu siapa laki-laki itu. Dia Aiptu MM anggota salah satu Polsek. Sedangkan istri saya ARP tugasnya di Polres Pati,” kata Brigadir MDK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.