Harsen Laboratories Akui Salah Sebut Prabowo Subianto Komsumsi Ivermectin

oleh -36 views
Prabowo Subianto

POLITIK-Pihak PT Harsen Laboratories akhirnya mengakui salah menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai orang yang telah mengkonsumsi Ivermectin.

Atas kekeliruannya itu, Vice President PT Harsen Laboratories, Sofia Koswara, meminta maaf. Permintaan maaf ini disampaikan agar tidak ada kesalahpahaman di masyarakat.

“Seharusnya, yang diberikan obat Ivermectin tersebut adalah adiknya yaitu Bapak Hashim Djojohadikusumo,” jelas Sofia yang merupakan Chairwoman FLCCC (Front Line Covid-19 Critical Care) Indonesia, melalui keterangannya, Selasa (29/6).

Baca: BPOM Izinkan Uji Klinik Ivermectin di 8 Rumah Sakit

“Sekali lagi kami mengucapkan mohon maaf dan terima kasih untuk perhatiannya,” sambungnya.

Kabar Prabowo telah menkonsumsi Ivermectin ini juga sudah dibantah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Tidak benar bahwa Pak Prabowo telah mengkonsumsi Ivermectin,” ujar Dasco kepada wartawan, Senin (28/6).

Dasco mengaku sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada Prabowo. Dan menurut Dasco, Prabowo sama sekali tidak pernah mengkonsumsi Ivermectin.

“Saya sudah tanyakan langsung ke beliau dan beliau membantah telah mengkonsumsi obat itu. Pak Prabowo sama sekali belum pernah mengkonsumsi obat itu,” tegas Dasco.

Dalam sebuah webinar tentang Ivermectin, Sofia Koswara salah menyebut Menhan Prabowo sudah mengonsumsi Ivermectin sejak 4 bulan lalu. Padahal yang dimaksud Sofia adalah adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.