Diduga Terima Aliran Dana dari Edhy Prabowo, Pedangdut ‘Cukup Satu Kali’ Tetap Cintanya sama Satu Cowok

oleh -1 views
Betty Elista. (Foto: Instagram/belista.real)

POLITIK-Nama Betty Elista muncul dalam kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster yang telah menjerat eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Betty diduga telah menerima aliran dana dari Edhy Prabowo.

Baca: Diduga Kena Kasus 14 Detik Video Syur, Gabriella Larasati Masih Main Media Sosial

Karena hal tersebut, nama Betty Elista pun ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juga telah memeriksa Betty Elista.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Betty Elista? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut profil dan informasi mengenai Betty Elista.

Betty Elista merupakan seorang wanita kelahiran 2 Agustus 1996. Saat ini, Betty berusia 24 tahun. Tidak banyak informasi yang diperoleh mengenai sosok Betty Elista.

Baca: Inilah Puluhan Barang Mewah yang Dibeli Edhy Prabowo Diduga dari Suap Ekspor Benih Bening Lobster

Akun Instagram milik Betty sudah mendapat lebih dari 16 ribu followers. Betty juga tampaknya memilih untuk mengunci akun Instagramnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam bio Instagramnya, Betty tampaknya sudah memiliki tiga buah lagu yakni Kotek Cinta, Sebelas Duabelas, dan Cukup Satu Kali.

Betty Elista juga memiliki channel YouTube bernama Belista Official. Saat ini, channel YouTube tersebut sudah mendapat 271 Subscribers. Berikutnya cerita soal single pertama. Klik halaman berikutnya.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah ke channel YouTube Jalur Musik Official. Betty Elista bercerita mengenai single pertamanya yang berjudul Kotek Cinta. Menurut Betty, lagu Kotek Cinta bercerita tentang seorang wanita yang disukai oleh banyak pria.

“Single pertama saya berjudul Kotek Cinta. Jadi Kotek Cinta itu bercerita tantang banyak cowok yang suka sama Betty, cuma Betty itu tetap cintanya sama satu cowok,” kata Betty, Jumat, 19 Maret 2021.

“Kayak dengar lagu ini kok lucu gitu kotek-kotek lucu kan kotek-kotek, jadi aku klik saja,” katanya menambahkan. (*)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.