Denny Darko Ungkap Ramalan Mbak You Kapan Meninggal Dunia

oleh -69 views
Jauh sebelumnya, Mbak You sudah diramalkan akan meninggal pada 2021. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

POLITIK-Ramalan almarhumah Mbak You pada Maret 2020 terbukti. Dia bilang akan meninggal di usia kurang dari 65 tahun karena sakit.

Tidak ada lagi ramalan ceplas ceplos dari mulut Euis Juwariyah Johana alias Mbak You. Peramal fenomenal ini meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro, Tangerang Selatan karena sesak nafas. Jenazah Mbak You kini telah dimakamkan di Bandung, setelah sebelumnya rencana disemayamkan di kampung kelahiran Salatiga, Jawa Tengah.

Akhirnya memilih Bandung lantaran kebanyakan keluarga Mbak You berada di Kota Kembang. Proses pemakaman berlangsung kemarin pagi. Beberapa kerabat dan artis mengiringi kepergian sang paranormal Kejawen ini.

“Yang paling saya ingat saat itu ditanya, ‘Mas kamu mau mobil nggak?’ saya bilang, nggak usah jauh mikir-mikir gitu. Saya bangga kamu bisa beramal itu cukup bagi saya. Punya adik seperti itu, terkenal sudah jadi kebanggaan,” kenang Heryanto, kerabat Mbak You.

Kemampuan Mbak You meramal ternyata tidak sebatas nasib saja. Ia sempat mengaku bisa membaca usia seseorang. Sejak remaja, Mbak You bahkan bisa mencium bau orang yang akan meninggal atau sakit. Pengakuan tersebut banyak diragukan hingga Mbak You diminta meramal usianya sendiri. Tantangan tersebut kemudian dijawab Mbak You saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Darko pada Maret 2020. Menurut Mbak You, ia akan meninggal dunia di usia 60-an karena sakit.

“Jadi Mbak You tahu kapan Mbak You meninggal?” tanya Denny. “Iya tahu, (meninggal) kurang dari 65 tahun dan karena sakit,” jawab Mbak You.

Kendati begitu, Mbak You berharap usianya akan panjang. “Harapan saya ketika tahu kapan saya meninggal, adalah minta keberkahan dan umur panjang, jadi bisa berbagi,” ungkap almarhumah kala itu.

Mbak You pernah meramal musisi Nazril Ilham alias Ariel akan selingkuh pada 2016. Pada tahun itu pula ia menyebut Ahmad Dhani dan Maia akan kembali berseteru. Ada pula ramalan yang gagal, tapi tidak membuat Mbak You berhenti. Ia tetap meramalkan berbagai kejadian di masa mendatang secara blak-blakan, puncaknya ketika ia meramalkan akan ada kecelakaan pesawat di 2021. Ia juga sempat menyebut bahwa pesawat mengalami kecelakaan memiliki warna merah dan biru pada lambangnya. Dan benar saja, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh, awal Januari lalu.

Mbak You juga sempat meramalkan pergantian Presiden Indonesia. Tapi dia belum jelas mendetail kapan dan siapa nama Presiden baru. Sontak ramalan tersebut mengundang kontroversi lantaran membuat sejumlah orang resah. Sepak terjang Mbak You di dunia artis pun luar biasa. Tidak heran, banyak artis berduka saat dia telah tiada. Selamat jalan, Mbak You. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.