Dari Cirebon Menyapa Nusantara, Relawan Ganjar Pronowo siap Dukung Calon Presiden Potensial Menuju RI 1 2024

oleh -61 views

POLITIK-Perhelatan menuju Presiden RI tahun 2024 semakin memanas. Berbagai kegiatan agenda politik yang mengangkat isu pencapresan sudah mulai digaungkan baik oleh tokoh- tokoh nasional ,elite parpol atau pun masyarakat umum. Berbagai gerakan relawan sudah mulai muncul di perhelatan politik nasional sebagai bentuk awal mobilisasi dukungan terhadap capres tertentu .

Hari Selasa,01 Juni 2021 bertepatan hari Kelahiran Pancasila bertempat di Kota Wali Cirebon Jabar akan diselenggarakan acara deklarasi Relawan Ganjar Pranowo /RGP. Akan menjadi momentum bersejarah bagi Kota Cirebon untuk menyodorkan dan mengeksplorasi tokoh tokoh nasional yang akan menjadi calon pemimpin bangsa khususnya dalam pilpres 2024.

Kota Cirebon sangat menarik dijadikan perhelatan dan percaturan dinamika politik nasional untuk saat ini dan mendatang dengan posisi geopolitik yang sangat strategis dan ditambah dengan segala potensi serta keunggulan baik nilai sejarah ,budaya ,agama dan ekonomi .

Acara Dekalarasi Nasional ini di selenggarakan oleh SEPADAN INSTITUTE (Auto Raya Group)

Deklarasi nasional dilaksanakan 1 Juni 2021 bertepatan Hari Lahir Pancasila bertepatan. DEKLARASI NASIONAL RGP (Relawan Ganjar Pranowo) bertempat di PATRA HOTEL& CONVENTION.

Tema Acara adalah Dari Cirebon menyapa Nusantara, menggagas dan meretas serta mencalonkan calon pemimpin nasional yang berkualitas dan berkarakter kuat menuju Indonesia Emas.

Agenda deklarasi akan diikuti oleh perwakilan Relawan dari berbagai Provinsi dan Kota/ Kabupaten di Seluruh Nusantara dan diselenggarakan juga melalui Zoom Meeting yang bisa diikuti secara virtual dan dapat diakses di seluruh penjuru dunia. Agenda acara dangat terbatas pesertanya ,keseluruhan acara laksanakan dengan mengikuti aturan Prokes Pemerintah.

Pertemuan Fisik di hotel maksimal hanya 100 orang saja dengan rincian, 30 Orang Pengurus Jawa Barat, 20 orang peserta UMKM dan 50 orang tamu undangan dari dalam dan luar kota.
Dalam acara ini rencana akan di liput dari berbagai media cetak online dan tv dari berbagai media lokal nasional dan media internasional .

Rangkaian Acara yang diselenggarakan oleh organizer SEPADAN Institute dibagi menjadi 4 agenda .Yang pertama Deklarasi Nasional RGP, Kedua ,Orasi Kebangsaan Tokoh Nasional dan Lokal,Ketiga Gebyar Budaya Nasional mempertunjukkan budaya dan wisata nusantara dan Keempat acara Gebyar UMKM yang akan diikuti 20 peserta UMKM antar Provensi dan Kota/ Kabupaten. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.